Solusi jika bingung mencari desain rumah

Memilih desain rumah yang cocok dan sesuai kebutuhan memang terkadang membingungkan karena setelah mencari bermacam referensi dari buku arsitektur maupun gambar di internet ternyata belum ketemu yang sesuai dengan keinginan, hal ini dikarenakan masing-masing pribadi mempunyai konsep kriteria keindahan yang berbeda-beda serta kebutuhan ruangan yang perlu dituangkan kedalam denah rumah. hal ini sekaligus menjelaskan sebuah komentar yang masuk ke ilmurumah.com menanyakan solusi jika bingung memncari desain rumah dengan isi pesan sebagai berikut:

 

Chalid Nurdin,SP : Saya lagi bingung mencari pilihan bentuk rumah minimalis yg modern yg akan saya bangun..dimana saya mempunyai tanah dengan luas 300 m3 15×20 meter yang rencana akan saya bangun rumah dgn 3 kamar ada ruang keluarga,tamu dan juga dapur dan tdk lupa garasi..mohon petunjuknya bentuk denah yang ideal..thanks sebelumnya.

 

Kami ucapkan selamat membangun rumah pak chalid, kebetulan kami melayani jasa desain rumah online dengan alamat website khusus Gambarbangunan.com yang siap membuatkan desain rumah lengkap berisi gambar rumah dan perhitungan rencana anggaran biaya bangunan, untuk gambar rumah sudah termasuk denah rumah, tampak rumah dan detail struktur serta arsitektur lengkap disertai ukuran sehingga dapat digunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan pembangunan rumah serta bisa juga digunakan sebagai data pengurusan IMB izin mendirikan bangunan, untuk rencana anggaran biaya bangunan berisi rincian kebutuhan bahan dan upah dengan hasil akhir berupa rekapitulasi harga total rumah. demikian sebuah solusi bagi yang sedang bingung mencari desain rumah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

 

Desain rumah dilakukan secara online dengan komunikasi melalui email gambarbangunancom@yahoo.co.id untuk proses konsultasi dan revisi desain agar bisa dihasilkan sebuah desain akhir yang dapat  mewakili bermacam harapan dan keinginan untuk dituangkan kedalam desain rumah idaman. Selamat merencanakan desain rumah terbaik 🙂

3 Comments

  1. titien 19 April 2012
  2. cecep 29 September 2014

Leave a Reply